Winamp 5.666 Build 3516 Full Pro

Winamp 5.666 Build 3516 Full Pro

Winamp adalah multi-format media player yang skinnable. Winamp juga mendukung berbagai format file musik kontemporer dan khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio yang layers 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, Windows Media Audio, MP3 dan AAC. Selain itu juga ada Replay Gain untuk leveling volume suara. 

Winamp bisa memainkan dan memasukan musik dari CD audio, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. Selain itu juga di dukung 5.1 Surround format dan Decoder.

Winamp 5.666 Build 3516 Full Pro

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming : Internet radio, televisi internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS feed media. Winamp juga memiliki dukungan portable media player, dan pengguna dapat mengakses library media mereka di mana saja melalui koneksi internet. Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in , yang tersedia di situs Winamp .


DOWNLOAD

1 comments:

  1. I am very grateful for this enlightening article. I am new to this issue, but for me it elucidated several questions. Congratulations on your knowledge on the subject. Thank you very much.Winamp 5.666

    ReplyDelete